Rabu, 30 Oktober 2019

Ayo Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Bisa Liburan Sembari Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan liburan tak cuma mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan sangat baik jika lagi bisa menjadi sarana belajar. Konsep liburan seperti ini umum dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita sedang ingat era SD atau SMP dahulu, era liburan belakang tahun ada acara karya wisata. Dimana selepas selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan karangan berita mengenai alamat yang dikunjungi. Itulah tunas kelapa bakal dari konsep Edutainment.

Jika era itu kita kudu mencari cari seorang diri nilai pendidikan dari sebuah alamat darmawisata publik, detik ini menduga ada bahan liburan yang menurut eksklusif didedikasikan buat edutainment. Seaworld ancol adalah salah eka bahan wisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak hanya sebagai sarana hiburan, melainkan jua melepaskan pendidikan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak sekadar menghibur, juga memberikan edukasi tentang biota laut, dengan pengalaman konservasi yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam danau adalah : area danau tawar, area pesisir, dan alam bahar laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 ekor biota air adem yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 macam reptil sampai biota perairan laut yang terdiri dari 11.500 belakang biota yang terjadi dari 138 macam lauk -- asin budu dan avertebrata serta 3 model reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau adem dan 19 akuarium serta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan darmawisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di alun-alun Jakarta Utara, alias lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di ahad area dengan Dunia Fantasi atau Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengarah ke alam darmawisata ini bisa memakai alat awak alias (alat) angkutan umum. Ada kaum pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan alat awak bisa melalui jalur cukai ke hadap Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di akses tol Ancol Dari akses tol ini bergerak ke arah kiri dengan masuk ke bab gapura Ancol. Setelah melunasi retribusi, para pengunjung cukup mengikuti rumah petunjuk yang telah berlimpah tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara jika memakai (alat) angkutan umum, bisa menggunakan KRL alias Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memanfaatkan KRL Commuter Line ini menuju ke arah Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika menggunakan mikrolet, naik abah M 15 ataupun M 15 A yang bakal berhenti di dada bab gapura Ancol.

Jika beranjak dari Bekasi, bisa menggunakan KRL yang mengarah ke arah Stasiun Jakarta Kota. Dari aku dilanjutkan dengan memakai Mikrolet abah M 15 dan M 15 A yang bakal mengarah ke cita-cita pintu gaba-gaba Ancol.

Sedangkan jika dari cita-cita Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan tetapi transit terlebih awal ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL alias Commuter Line, bus Trans Jakarta jua bisa digunakan andaikata ingin mendatangi Seaworld Ancol ini. Jika memanfaatkan bus Trans Jakarta, pilih kolom busway koridor 1 dan koridor 5 yang bakal langsung mengarah ke akses gerbang Ancol. Dari sini bisa dilanjutkan menggunakan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa memanfaatkan bus yang memiliki jalur dari Blok M ke Ancol dengan terminal Tanjung Priok. Bisa juga menggunakan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara jalur bis lain bisa memakai bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke arah Tanjung Priok dan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 alias M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memanfaatkan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan tua dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di ambang bab gerbang Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai arloji operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka setiap harinya dari beker 9 pagi sampai akhirnya menutup beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar