Kamis, 31 Oktober 2019

informasi Wahana Ocean Dream Samudra Ancol yang Menarik

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin pada bulan Juni tarikh 1974. ODS didirikan ala warsa 70-an sebagai manifestasi impian bapak Ali Sadikin atas perlu adanya sarana tamasya edukatif yang mengenalkan pada bangsa melanggar lautan beserta potensinya. Sebagai objek wisata ahli dengan edukasi, ODS memiliki berlimpah wahana lautan Ancol.

ODS adalah unit oceanarium amat besar di Indonesia yang terbagi atas pentas lumba-lumba, singa laut, dan banyak satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak hanya dabat laut, terdapat pula halaman ladang habitat bermacam burung. ODS merupakan Edutainment yang mengusung konservasi alam dan hendak memberikan pengalaman atas pengunjungnya buat lebih akrab mengenal serta menyayangi beragam binatang khususnya satwa laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek darmawisata wahana osean Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika yaum biasa alias weekdays (Senin batas Jumat), ODS dari beroperasi jam 9 cepat hingga 5 sore. Sedangkan di yaum prei dengan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi beker 9 cepat batas hingga 6 sore. Lalu barang apa sahaja alat ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut
Di wahana pergelaran Lumba-Lumba dan Singa Laut, pengunjung hendak terhibur karena dapat mendapati keahlian babi duyung dengan singa samudra di memegang aba-aba dengan ajaran karet pelatihnya. Pertunjukan dua hewan tersebut diadakan bertemu jadwal pada arloji tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan atas alat ODS melanda agenda jam pertunjukan raja hutan samudra dan babi duyung agar tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di daerah alat lautan Ancol Scorpion pirates para pengunjung bisa mendapati atraksi pertempuran water stuntman di bahar buat melawan sang berujul bahar Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana samudra Ancol yang satu ini masa ini telah diganti cap dengan alat angkut atraksi ubur-ubur. Di wahana mainan ini, seluruh anggota ahli dapat ke atas mainan berbentuk balon besar yang berputar satu bahasa jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini melahirkan salah ahad dari tiga alat atraksi di ODS yang dapat dinikmati anak-anak selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang boleh dinaiki dan akan berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melambangkan wahana area pemutaran gambar hidup yang penontonnya harus mengenakan kacamata 3 Dimensi selama film berlangsung. Penonton bakal pirsa sambil merasakan kursi bergerak, disertai dengan kemunculan special effect andaikan cipratan air, hembusan angin, dan lainnya. Dengan demikian, getah perca pemirsa bisa merasakan sensasi kala melihat gambar hidup tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di bilangan wahana lautan Ancol Surga Burung merupakan tempat bercokol bagi kaum spesies burung, namun saat ini cukup tutup. Di Surga Burung para pengunjung boleh memetik foto bersama burung kakak tua jinak yang telah menurut dan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, berfoto bersama antologi burung Ocean Dream Samudra di wahana Surga Burung tetap harus didampingi alat ODS.

Demikian sedikit ulasan melanggar beragam wahana di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan karcis untuk masuk wahana samudra Ancol akan dilayani berangkat arloji 9 cepat batas sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar