Rabu, 30 Oktober 2019

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol melahirkan sebuah bahan wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan denyut bangsa yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa mengadakan lingkungan baik yang bertambah baik lewat sajian intermezo berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, di bagan mewujudkan komune 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala tahun 1966, Ancol Taman Impian ataupun biasa disebut Ancol sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap bertimbal dengan peningkatan perekonomian domestik bersama daya beli masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, ala tarikh 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertemu dengan akta metamorfosis No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dengan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki akibat Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melancarkan “go public” dengan membarui statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan andil 72% bagi Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dan 10% akibat masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat kian meningkatkan kinerja perusahaan, atas hendak bertambah terkontrol, terukur, berdaya guna dan ampuh dengan tingkat pengalaman yang adiluhung serta menciptakan sebentuk Good & Clean Governance. Kinerja dan angan-angan yang positif ini hendak membentuk kongsi terus berkembang dengan berbunga menurut efektif atas masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. juga melancarkan akal repositioning dengan diluncurkannya merek baru Ancol pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak merek perusahaan, tetapi juga untuk melajukan semangat dengan budaya industri ala keseluruhan.

Objek darmawisata di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya terutama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang meliputi manajemen kawasan pelancongan (rekreasi dengan resor) dengan aktivitas ikhtiar penunjang: entertainment, konvensi dengan wisata belanja. PJA mengelola “area turisme terintegrasi” seluas 552 Ha, lokasi akrab pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan jalan masuk melalui jalan tol, busway dan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dan landai melahirkan alat angkut intermezo yang menawarkan kenyamanan cuaca pantai alokasi semua kalangan dan usia. Pantai dengan Taman ada 5 pantai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, kekal rendah kian 5 km, dengan promenade sejauh 4 km. Terdapat bilangan Beach Park di landai Lagoon yang berisi mainan watersport seperti Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum ala 29 Agustus 1986, dan popular dengan buah bibir Dufan, merupakan theme park mula-mula yang dikembangkan akibat Ancol. Dufan merupakan pusat intermezo outdoor terbesar di Indonesia yang memberi hati hadirin dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui berbagai content alat atraksi berteknologi tinggi, yang terbagi dalam 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dengan Balada Kera. Perseroan juga melahirkan Dufan sebagai salah satu fokus edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menduga memegang akta ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) merupakan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dengan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melahirkan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan memberi pengunjung petualangan liburan cecair dengan 8 alahan utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") melambangkan theme park ketiga yang dikembangkan akibat Ancol. Samudra melambangkan edutainment theme park bernuansa pelestarian alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung buat mengenal lebih dekat dan menyayangi banyak satwa, antara lain lumba-lumba, paus putih, asu laut, dan film 4D. Di Sinema 4D ataupun pertunjukan 4 dimensi, Anda harus mengantri buat bersetuju ke dalam bangunan gedung pertunjukan ini. Di dalam, petugas akan membagikan tesmak 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di depan pintu, penonton akan bersarang ke pada teater. Film yang disajikan berdurasi minim lebih 15 menit. Dengan memakai kacamata 3 dimensi, Anda hendak merasakan gambar siap di depan Anda dengan seolah boleh disentuh, ditambah dengan bangku yang bisa bergoyang-goyang dan semburan cairan atau arus udara ala bab tertentu sehingga Anda boleh mesakana suasana sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala musim Senin sampai Sabtu dengan 2 kali ekstra pertunjukan ala hari Minggu dan hari Libur. Tapi, Anda cuma bisa menontonnya satu kali karena buat bersarang ke pada wahana ini harus menggunakan tiket yang terdapat pada tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World merupakan underwater aquarium pertama dan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi pantai bergaya distingtif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memiliki beragam alat khusus, seperti: ruang serba guna, bagian rapat dan lokasi pesta pantai. Putri Duyung jua menawarkan akomodasi olahraga, bagaikan alahan renang, tenis meja, sepeda, dataran tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur cantik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan energi posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan pantai buat mengadakan hawa yang berselera dengan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berdarmawisata (speed boat dan yacht) bergaya kosmopolitan yang pertama dan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk ruang berlabuh kapal pesiar beraneka macam ukuran. Marina juga berfungsi sebagai pusat olahraga laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan belulang berdarmawisata untuk mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, cerocok bongkar muat, biro darmawisata liburan dengan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni merupakan pusat aksi kecakapan dengan kerajinan yang memberikan inspirasi bersama wawasan bagi penikmat dan kolektor seni. Pasar seni melambangkan wujud nyata kepedulian Ancol arah kelangsungan hidup para seniman berbakat. Pasar Seni juga dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mendapatkan 5,25 ha dengan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban hari ala getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan bongkah perdana dilakukan bagi Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin atas Juli 1977 selama peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo pada 17 Desember 1977.

Dengan alat 230 stan yang disediakan sebagai studio ahli seni dengan ruang upaya kreatif, Pasar Seni juga memegang panggung hidangan dengan menaungi kian dari 150 seniman, pengrajin dan pengusaha kreatif, diantaranya seni lukis, seni patung, kecakapan ukir dan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah buat kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang dapat ditempuh di waktu 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari ada 49 cottages yang terdiri dari 23 unit corak deluxe, 20 unit contoh family, 3 unit corak family suite, dengan 3 bagian tipe suite serta memegang alat olahraga, 2 balai serba guna, restoran, bar dan toko cenderamata. Sebuah atraksi unik, yakni wahana berenang bersama dengan dolfin (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 kios penjualan souvenir, konsumsi dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf antarbangsa yang dilengkapi dengan bufet yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) merupakan kereta sampai yang menghubungkan area darmawisata satu dengan yang lainnya di alam Ancol yang terbeber kekal kurang bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga daerah parker AWA. Gondola Ancol memiliki 37 bagian gondola dengan kapasitas enam anak buah per gondola dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di arah bidang laut, perjalanan dengan Gondola memajuh waktu 20 menit. Gondola Ancol melahirkan unit ikhtiar buatan kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar